• Posted by : Irfan Achmad Firmansyah Friday 16 March 2012

    BatteryCare memiliki antarmuka yang kecil tapi menarik yang menawarkan informasi lebih banyak dari built-in Windows alat, atau meter baterai banyak lainnya yang telah kita lihat, dalam hal ini, dengan tab untuk Dasar dan rinci, yang terakhir termasuk entri untuk model baterai , kapasitas dirancang, tingkat keausan, dan banyak lagi. Sebuah ikon system tray memungkinkan pengguna menampilkan dan menyembunyikan antarmuka dan akses tidak hanya pilihan program, tetapi juga daya Pengaturan dan Rencana Power. Melayang kursor di atas ikon
    disebut jendela semitransparan menunjukkan status baterai dan biaya tetapi juga suhu CPU dan hard hard disk utama. BatteryCare memiliki banyak pengaturan untuk alat sederhana, terutama di bagian Pemberitahuan, yang meliputi tidak hanya peringatan baterai tingkat penuh, rendah, dan kritis tetapi juga peringatan waktu yang dapat diatur yang tersisa dan pilihan yang unik untuk mengkonfigurasi peringatan untuk mengganti baterai setelah sejumlah siklus pembuangan, yang dapat menghadang masalah sebelum menangkap sampai dengan Anda "di lapangan." Kekuatan Rencana bagian termasuk pilihan untuk berjalan pada baterai dan dipasang ke listrik AC, dan juga sebagai pilihan otomatis. Bagian Advanced menunjukkan statistik penggunaan serta pilihan menarik bagi pengguna Vista: kemampuan untuk dijalankan pada startup dalam mode Administrator, yang memungkinkan pemantauan suhu dan layanan berhenti bahkan ketika User Control mengganggu Akun aktif.
    Jika Anda mengandalkan baterai laptop Anda, kami sangat merekomendasikan meter baterai yang baik seperti BatteryCare. Bahkan jika laptop Anda tetap ditambatkan ke dinding wart, meskipun, itu dapat membantu Anda memastikan bahwa baterai Anda siap untuk pergi, ketika dan jika Anda membutuhkannya.

    0 komentar

    Mohon ajar tidak melakukan Spam,Sara,Dan yang berbau dengan menghina
    Terima Kasih :)

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    SlashTheMoon Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan